
Judul | Kompetensi Literasi Informasi Perpustakaan : Membangun Budaya Literasi Digital bagi Generasi Melenial / Hartono |
Pengarang | Hartono (Pengarang) |
EDISI | edisi 1 |
Penerbitan | Jakarta : Sagung Seto, 2019 |
Deskripsi Fisik | xiv, 485 halaman :ilustrasi ;23 cm |
Konten | Teks |
Media | Tanpa Perantara |
Penyimpan Media | Volume |
ISBN | 9786022711346 |
Subjek | Perpustakaan -- Pelayanan referens Informasi, Pelayanan Sistem penyimpanan dan temu kembali informasi Library -- Reference service Information, Services Information storage and retrieval system |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Buku Teks Umum |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
21/00437 | 025.524 HAR k | Dapat dipinjam | Perpustakaan Universitas Terbuka - Ruang Baca dan Koleksi Lantai 2 | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000039265 | ||
005 | 20220117011821 | ||
007 | ta | ||
008 | 220117###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 9786022711346 |
035 | # | # | $a 0010-0122000082 |
082 | # | # | $a 025.524 |
084 | # | # | $a 025.524 HAR k |
100 | 0 | # | $a Hartono$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Kompetensi Literasi Informasi Perpustakaan : $b Membangun Budaya Literasi Digital bagi Generasi Melenial /$c Hartono |
250 | # | # | $a edisi 1 |
264 | # | # | $a Jakarta :$b Sagung Seto,$c 2019 |
300 | # | # | $a xiv, 485 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm |
336 | # | # | $a Teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a Tanpa Perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a Volume$2 rdacarrier |
650 | # | 4 | $a Informasi, Pelayanan |
650 | # | 4 | $a Information storage and retrieval system |
650 | # | 4 | $a Information, Services |
650 | # | 4 | $a Library -- Reference service |
650 | # | 4 | $a Perpustakaan -- Pelayanan referens |
650 | # | 4 | $a Sistem penyimpanan dan temu kembali informasi |
990 | # | # | $a 21/00437 |
No | Nama File | Nama File Format Flash | Format File | Action |
1 | 2100437.pdf | Daftar Isi | Baca Online |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :