Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global (jilid 2 /Harper W. Boyd ; Orville C. Walker ; Jean-Claude Larreche
Pengarang Harper W. Boyd Orville C. Walker Jean-Claude Larreche
Harper W. Boyd Orville C. Walker Jean-Claude Larreche
EDISI edisi 1
Penerbitan Jakarta :Erlangga,2000
Deskripsi Fisik xiii, 280 halaman : ilustrasi ; 25 cm
ISBN 9794118265
Subjek hukum lingkungan - envonmsntsl law -- constrruction eclogy -- ekologi pembangunan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Buku Teks Umum
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
12/00636 658.81 BOY m Dapat dipinjam Perpustakaan Universitas Terbuka - Lobby Lantai 1 Tersedia
12/00637 658.81 BOY m Dapat dipinjam Perpustakaan Universitas Terbuka - Lobby Lantai 1 Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
1 INLIS000000000028527
100 0 # $a Harper W. Boyd $b Orville C. Walker $b Jean-Claude Larreche
20 # # $a 9794118265
245 1 # $a Manajemen Pemasaran : $b Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global (jilid 2 /$c Harper W. Boyd ; Orville C. Walker ; Jean-Claude Larreche
250 # # $a edisi 1
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2000
300 # # $a xiii, 280 halaman : $b ilustrasi ; $c 25 cm
35 # # $a 0010-1018028527
5 20181017112854
650 # # $a hukum lingkungan - envonmsntsl law -- constrruction eclogy -- ekologi pembangunan
7 ta
700 0 # $a Harper W. Boyd $b Orville C. Walker $b Jean-Claude Larreche
8 181017###########################0#ind##
82 # # $a 658.81
84 # # $a 658.81 BOY m
990 # # $a 12/00636
990 # # $a 12/00637
Content Unduh katalog